Cara Cek Pembayaran Kuliah Online Mafapay

 


Status pembayaran online Ipmafa (Mafapay) dapat dilihat di website resmi mafapay yaitu https://pay.ipmafa.ac.id. Untuk lebih spesifiknya silahkan klik tautan berikut [Cek Status Pembayaran Mafapay] untuk semester Ganjil tahun 2020. Di laman tersebut, nama-nama mahasiswa sekaligus nominal pembayarannya akan muncul otomatis sehingga tidak perlu hawatir terkait status pembayaran Mafapay.

Jika saja ada mahasiswa yang sudah membayar melalui Mafapay tetapi namanya belum muncul maka silahkan ditunggu 1x24 jam karena kemungkinan data keuangan sedang dalam proses pembaruan yang membutuhkan waktu. Jika sudah melewati 1x24 jam di website Mafapay belum juga ditemukan namanya, maka dapat menghubungi PSIK atau mengirim aduan ke email bill@ipmafa.ac.id. PSIK akan merespon dan melakukan verifikasi data terkait aduan pembayaran Mafapay. 

Intinya, jika sudah melakukan pembayaran melalui Mafapay tidak perlu hawatir, usahakan nota dan struk pembayaran selalu disimpan supaya jika suatu saat nanti ada masalah, maka dapat diurus dengan membawa bukti pembayaran tersebut.