Nominal Transfer Berbeda Dengan Tagihan Yang Sebenarnya


Jika ada perbedaan nominal antara Tagihan (dapat dilihat di email) dengan jumlah uang yang ditransfer, maka dari sistem tidak dapat menerima, artinya uang tersebut tidak dianggap sebagai pembayaran. Uang tersebut dapat direfund (diminta untuk dikembalikan) ke pengirim dengan mengikuti langkah berikut:

  1. Mengkonfirmasi ke email bill@ipmafa.ac.id 
  2. Melampirkan dokumen (scan/foto yang jelas): 
      1. Bukti pembayaran
      2. Nomor VA (kode/nomor pembayaran)
      3. Nomor Rekening pentransfer beserta atas nama Pentransfer.
  3. Sertakan nama yang jelas dan nomor HP aktif sehingga mudah untuk dihubungi
  4. Setelah data diverifikasi dan benar, maka refund akan dikirim ke rekening pengirim.
  5. Refund akan memakan waktu kurang lebih 7 hari.
Jika semua sudah lengkap dan dikirim, maka pihak IPMAFA akan meneruskan pada perusahaan mitra untuk request refund. Silahkan menjalin komunikasi yang baik dan terbuka dengan kampus sehingga proses refund dapat berjalan lancar.