Aktivasi KRS Akan Lebih Cepat Dengan Pembayaran Online


Tidak lama lagi IPMAFA akan menerapkan sistem pembayaran online yang memudahkan para mahasiswa dalam melakukan pembayaraan. Dengan pembayaran online ini tentu menjadikan mahasiswa bebas antri saat ingin melakukan pembayaran sekaligus mempercepat proses aktivasi KRS oleh pihak kampus karena sistem tersebut termonitor langsung oleh petugas keuangan.

Sistem Pembayaran Online dengan nama MafaPay (Ipmafa Payment) ini memiliki kelebihan dibanding sistem host-to-host yang sering dipakai di berbagai perguruan tinggi secara umum. Dengan MafaPay, cara pembayaran lebih beragam karena dapat dilakukan di 15 channel pembayaran. MafaPay selain memungkinkan mahasiswa melakukan pembayaran di berbagai ATM bank-bank nasional seperti BRI, BNI, Mandiri, BCA, pembayaran perkuliahan juga dapat dilakukan di gerai-gerai Indomart dan Alfagroup yang hampir ditemukan di semua wilayah.

Kelebihan lain dari MafaPay adalah teknis pembayarannya, mahasiswa dengan mudah melakukan pembayaran secara virtual layaknya melakukan belanja online. Bagi mahasiswa milenial, hal ini tentu sudah menjadi kebiasaan mereka karena hampir setiap hari terdapat mahasiswa yang melakukan belanja online dari berbagai Marketplace di Indonesia.

Positifnya lagi, pembayaran online di IPMAFA ini sifatnya opsional alias tidak wajib. Bagi mahasiswa yang masih ingin melakukan pembayaran secara manual tetap dilayani oleh petugas kampus. Sedangkan mereka yang ingin tidak repot khususnya mahasiswa yang berdomisili cukup jauh dari kampus dapat melakukan pembayaran di gerai terdekat. Selengkapnya rentang MafaPay dapat mengunjungi situsnya langsung https://pay.ipmafa.ac.id