KRS - KHS Diterapkan Secara Online Mulai Semester Ganjil 2018/2019


Dengan ini diinformasikan bahwa mulai semester Ganjil tahun 2018/2019 sistem informasi akademik IPMAFA (Siakad) diterapkan secara online sehingga akses KRS, KHS maupun lainnya dapat dilakukan di media apa saja yang tersambung dengan jaringan internet.

Dengan penerapan Siakad online tersebut, ada beberapa hal yang perlu diketahui:
  1. Siakad IPMAFA dapat diakses melalui link: www.ipmafa.online 
  2. Terdapat tambahan menu "reCAPTCHA" pada halam login utama. Menu tersebut untuk menverifikasi user/mahasiswa agar sistem aman dari spam maupun aktivitas robot lainnya.
  3. Informasi user-login pada tiap user masih seperti sediakala untuk sementara waktu. Untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan akun, kedepannya akan dilakukan reset pasword oleh Pusat Sumberdaya Informasi dan Komunikasi (PSIK) sehingga masing-masing user/mahasiswa akan memiliki pasword baru yang didistribusikan kepada masing-masing mahasiswa.
  4. User/mahasiswa yang mengalami kendala akses pada Siakad IPMAFA dapat melakukan permintaan bantuan kepada PSIK dengan mengirimkan email ke psik@ipmafa.ac.id. PSIK akan menindaklanjuti dengan menghubungi via Telfon, email, maupun WA.
  5. Kendala yang dimaksud pada poin di atas meliputi: tidak bisa login karena lupa password, atau akun akademik rusak atau tidak dapat diakses.
  6. Request bantuan Siakad juga dapat dikirim melalui form pada link: https://akademik.ipmafa.ac.id/2013/08/hubungi-kami.html
Untuk penyebaran informasi, berita ini dapat sebarkan ke semua pihak yang berkepentingan.


PSIK IPMAFA
Email: psik@ipmafa.ac.id
KRS - KHS Diterapkan Secara Online Mulai Semester Ganjil 2018/2019 KRS - KHS Diterapkan Secara Online Mulai Semester Ganjil 2018/2019 Reviewed by Admin on 22:50:00 Rating: 5
Theme images by sndr. Powered by Blogger.